Puslatpurmar 7 Lampon Terima Kunjungan Kerja Komandan Komando Latih Korps Marinir

Dispen Kormar (Banyuwangi) PW : Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) 7 Lampon menerima kunjungan kerja Komandan Komando Latih Korps Marinir Kolonel Marinir Dede Harsana S.A.P., M.Han didampingi Ibu Ketua Jalasenastri Cabang 5 PG Kormar Ny. Evie Dede Harsana dan Perwira Staf Mako Kolatmar serta Danpuslatsus dan Ibu Ketua Jalasenastri Ranting C di sarang pelatih petarung pantai selatan Dsn. Ringinsari Kec. Pesanggaran Banyuwangi. Selasa (28/05/2024).

Kedatangan Dankolatmar di Puslatpurmar 7 Lampon disambut langsung oleh Komandan Pusat Latihan Pertempuran 7 Lampon Letkol Mar M. Sidik R M.Tr. Opsla, bersama Perwira dan seluruh anggota. Dalam arahannya Dankolatmar berkesempatan memperkenalkan diri kepada seluruh prajurit petarung Pantai Selatan, serta menyampaikan beberapa penekanan dan harapan kepada jajaran di bawah Kolatmar sebagai pedoman untuk tugas kedepan,

Tumbuhkan rasa kebanggaan terhadap korps dan kedinasan, jaga penampilan baik dalam dinas sehari-hari maupun di dalam tugas kepelatihan agar meningkatkan harkat dan martabat diri maupun satuan.

Lebih lanjut disampaikan untuk lebih meningkatkan disiplin dan loyalitas, tumbuhkan rasa ikhlas dalam pengabdian, jaga ibadah sesuai agama masing masing secara normatif, laksanakan perkumpulan Jalasenastri secara rutin minimal dua bulan sekali agar terjaga silaturahmi dengan keluarga besar Puslatpurmar 7 Lampon dan munculkan jiwa kepelatihan untuk memajukan Kolatmar khususnya Korps Marinir, pungkas Dankolatmar.

Adapun rangkaian kunjungan kerja tersebut, Dankolatmar beserta Ibu dan rombongan tiba di Joglo merah putih selanjutnya menuju Mako Puslatpurmar 7 Lampon, acara tatap muka langsung dengan prajurit Puslatpurmar 7 Lampon dan entry briefing kemudian meninjau medan latihan Puslatpurmar 7 Lampon termasuk Poskolat Rajekwesi.

Related posts